Cara Mengobati Katarak Secara Alami TANPA OPERASI

Berita dan Pengumuman Seputar FGMI dan IAGI

Moderator-moderator: aksin, koko_krunch86

Cara Mengobati Katarak Secara Alami TANPA OPERASI

Postoleh penioktaviani » Sab Jan 05, 2019 4:16 pm

Hal yang bisa mengurangi dampak katarak yaitu menghindari makanan yang akan memberikan dampak yang lebih buruk pada katarak. Ada beberapa makanan yang harus dihindari dan sebaiknya jangan pernah dikonsumsi sama sekali oleh penderita katarak karena ini akan menyebabkan kondisi mata yang katarak akan menjadi lebih parah dan bahkan berujung dengan kebutaan. Kira – kira jenis makanan apa sih ?

Kenali Pantangan Mata Katarak Agar Tidak Memperburuk Kondisi Katarak

Katarak merupakan bagian keruh pada lensa mata yang biasanya bening dan akan menimbulkan penglihatan menjadi kabur. Katarak tidak menyebabkan rasa sakit dan sudah terbilang penyakit yang paling umum terjadi. Katarak merupakan penyebab paling utama kebutaan di Indonesia, katarak juga bisa terjadi pada bayi dan Anak-Anak. Penyakit ini biasanya terjai pada orang-orang yang berusia lanjut. Seiring bertambahnya usia, lensa mata menjadi kurang fleksibel, kurang transparan dan lebih tebal. Kejernihan lensa mata dapat berkurang karena menumpuknya protein pada lensa mata akibat proses penuaan. Katarak yang terbentuk akan menghalangi cahaya yang masuk ke lensa. Ciri-ciri mata katarak bisa dilihat pada mata yang terlihat keruh. Penderita katarak dapat kesulitan untuk melihat, membaca, menyeberang jalan maupun mengendarai kendaraan. Kebanyakan mata katarak terjadi akibat bertambahnya usia atau mengalami cedera yang mengubah jaringan lensa mata. Mata katarak juga dapat terjadi karena radiasi, kelainan genetik, diabetes, paparan sinar matahari berulang pada mata dan penggunaan kortikosteroid jangka panjang.

Inilah Jenis Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Katarak :

1. Makanan Yang Digoreng. Makanan yang digoreng ternyata menjadi salah satu hal yang harus dihindari oleh penderita katarak karena makanan yang digoreng mengandung lemak jenuh dan kolesterol yang bisa membuat penumpukan plak pada pembuluh darah makula dan memperlambat aliran darah di mata.

2. Makanan Atau Minuman Yang Mengandung Tinggi Gula. Baik makanan ataupun minuman yang didalamnya terkandung gula sangat tidak baik untuk penderita katarak karena mengandung fruktosa yang sangat tinggi. Menambahkan gula kedalam makanan atau minuman dengan jumlah yang sangat banyak akan meningkatkan resiko terkena hipertensi dan trigliserida. 2 penyakit tersebut memicu bertambah buruknya kondisi katarak.

3. Makanan Yang Terdapat Margarin Atau Minyak Sayur. Minyak sayur atau makanan olahan yang didalamnya terdapat margarin ataupun sayur sebaiknya Anda hindari dari sekarang. Karena didalam margarin dan minyak sayur ini mengandung lemak tak jenuh ganda yang sangat tinggi dan tidak stabil yang akan mudah teroksidasi didalam tubuh.

4. Minuman Berkafein. Kafein dapat ditemukan dalam biji kakao, biji kopi dan teh serta sintesis diproduksi untuk digunakan dalam obat-obatan tertentu. Kafein yang terdapat didalam kopi sangat berbahaya dan akan memperburuk kondisi penyakit katarak. Kafein merupakan obat perangsang yang cepat memasuki aliran darah dan mempengaruhi otak. Mengkonsumsi kafein mempunyai banyak efek samping untuk tubuh diantarnya yaitu gula darah menjadi naik dan turun, penglihatan menjadi kabur.

5. Minuman Bersoda. Minuman yang bersoda mengandung air berkarbonasi, natrium benzoat, asam sitrat, asam ortodosfat, aspartam, natrium siklamat, pewarna dan berbagai macam aroma. Ostofosfat merupakan salah bahan yang paling banyak yang terdapat dalam minuman bersoda. Dalam tubuh, umumnya mencegah penyerapan kalsium sehingga akan menimbulkan masalah pada kepadatan tulang. Ini akan menyebabkan masalah yang serius dikemudian hari seperti osteoporosi dan bahkan patah tulang. Selain itu juga akan sangat mempengaruhi mata dan kulit.

Ketika makanan dan minuman yang dilarang tetap dikonsumsi maka akan memperburuk keadaan mata. Pada tahap awal, katarak biasanya tidak terlalu mengganggu. Tapi jika semakin lama dibiarkan, Anda akan merasa makin tidak nyaman bahkan kesulitan melihat. Oleh karenanya, patuhi pantangan mata katarak seperti yang telah dijelaskan diatas demi mendapatkan mata yang sehat sampai tua. Selain dengan menghindari makanan diatas Anda juga bisa memaksimalkan dalam pengobatan katarak dengan cara Alami TANPA OPERASI.

Apakah Mata Katarak Bisa Diatasi TANPA OPERASI ?

Anda tak perlu khawatir, kami hadirkan vitamin mata dengan nutrisi kandungan yang sangat lengkap untuk membantu perawatan kesehatan mata termasuk membantu mengatasi Mata Katarak TANPA OPERASI, solusinya yaitu :

WALATRA SEHAT MATA

WALATRA SEHAT MATA (PG-WSM) merupakan Multivitamin Kesehatan Mata sekaligus Suplemen Obat Herbal yang diproduksi secara khusus untuk Anda yang memiliki gangguan atau permasalahan pada mata seperti membantu Mengatasi Mata Katarak secara Alami TANPA OPERASI, Aman, Efektif serta Menyeluruh. Kelebihan utama dari produk herbal kesehatan mata ini adalah sudah diproduksi dengan mesin canggih berteknologi NANO yaitu NANOTECHNOLOGY yang akan membuat obatnya mudah diserap tubuh dan cepat memberikan manfaat pada mata.

Selain itu juga keamanan produk herbal ini terjamin tidak menimbulkan bahaya Efek Samping sedikitpun karena terbuat dari 100% racikan bahan Alami Herbal yang mengandung nutrisi serta vitamin yang lengkap dan terbukti bagus untuk kesehatan mata. Cocok digunakan bagi orang yang ingin meningkatkan kesehatan mata atau menjaga kondisi mata tetap sehat seperti pelajar, supir, pekerja IT, pekerja yang menggunakan komputer, orang yang bekerja ditempat yang cahayanya kuat dan orang yang ingin mencegah dari kebutaan.

Komposisi WALATRA SEHAT MATA : 20% Biji Anggur, 20% Ekstrak Blueberry, 10% Ekstrak Green Tea, 10% Wortel, 2.5% Ekstrak Ginkgo Biloba, 5% Ekstrak Alpukat, 2.5% Ekstrak Biji Bunga Matahari, 5% Ekstrak Bunga Canola, 5% Acai Berry, 10% Ekstrak Seledri, 5% Jeruk Bargemot, Ekstrak Taurine, Vitamin A dan E.

Semua Bahan yang digunakan sudah jelas 100% Alami, dan proses nya pun menggunakan Nano Technology yang memiliki fungsi untuk meningkatkan kualitas, keamanan, membantu kelarutan, stabilitas, dan kemampuan penyerapan lebih cepat. Sehingga dalam penghantraran kandungan gizi nya sangat efektif sekali, dan diserap oleh tubuhnya cepat bahkan hingga kebagian sel-sel dan jaringan terkecil.

DAFTAR PRODUK :
* Isi : 100 Softgel / Botol.
* Harga Perbotol : IDR 425.000,- (Belum Ongkir)
* Legalitas : BPOM TR 183312011 Dan Sertifikasi HALAL Dari MUI.
* Aturan Minum : 2 x 2 Softgel Sehari Setelah Makan.

Apa Saja Manfaat Yang Bisa Didapat Dari WALATRA SEHAT MATA Selain Untuk Mata Katarak ?

– Melindungi lensa dan kornea mata.
– Meningkatkan fungsi penglihatan.
– Memperbaiki sirkulasi dibagian mata.
– Mencegah munculnya infeksi pada mata.
– Mengurangi mata lelah, sakit dan mata kering.
– Dapat memenuhi kebutuhan nutrisi pada mata.
– Menjaga dan melindungi kesehatan kapiler mata.
– Mempercepat proses penyembuhan cedera mata.
– Mencegah terjadinya penurunan daya penglihatan.
– Mengobati glaukoma dan presbyopia bagi lansia.
– Mengatasi dan mencegah mata kering, mata merah, mata gatal.
– Menyembuhkan rabun jauh, rabun dekat, rabun senja dan silinder.
– Menyembuhkan dan mencegah permasalahan pada retina seperti pendarahan retina, pseudomyopia, retinitis pigmentosa.
– Mengatasi dan mengobati berbagai jenis keluhan pada mata, seperti mata minus / plus, glaukoma, sakit dibagian bola mata serta gangguan mata lainnya.

# Kode Produk : PG-WSM

KAMI INGATKAN !!! Cantumkan Selalu Kode Resmi PG-WSM Disetiap Pemesanan Anda Untuk Mempermudah Pengiriman Barang Agar Tidak Terjadi Kekeliruan, Jika Tidak Dicantumkan Maka Pesanan Anda Tidak Akan Kami Proses Dan Barang Tidak Akan Dikirim.

CARA PEMESANAN WALATRA SEHAT MATA

UNTUK PESAN WALATRA SEHAT MATA SILAKAN KIRIM FORMAT PEMESANAN LENGKAP DENGAN MENYERTAKAN KODE PRODUK ‘PG-WSM‘ SEPERTI BERIKUT :

KETIK :

PG-WSM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp Anda

:: Contoh ::

PG-WSM : 2 Botol WALATRA SEHAT MATA : Ziska Aulia : Jln. Brigjend Katamso No. 22 Rt.04 Rw.07, Medan Maimun, Sumatera Utara 20151 : 0834.4577.XXXX

KIRIM KE : 081223366267 (Via SMS / WhatsApp)

PERLU DI INGAT !!!
*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK (PG-WSM), Anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*

TUNGGU APALAGI ? AYO SEGERA DAPATKAN WALATRA SEHAT MATA YANG ASLI HANYA DISINI. PESAN LANGSUNG DI DISTRIBUTOR RESMI. KEASLIAN PRODUK 100% TERJAMIN.

# BELI WALATRA SEHAT MATA DI AGEN RESMI KAMI BELANJA MENJADI LEBIH HEMAT, CEPAT, MUDAH, NYAMAN, AMAN DAN INSYAALLOH AMANAH #


Terimakasih Semoga Bermanfaat, Salam Sehat Dari Toko Rana Herbal
penioktaviani
Aktivis
 
Post: 487
Bergabung: Jum Jul 21, 2017 8:57 am







Kembali ke NEWS & ANNOUNCEMENTS

Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 9 tamu

cron