shared pengalaman unik selama jadi Geologist yuk

Silakan berdiskusi segala sesuatu Out of Geology disini

shared pengalaman unik selama jadi Geologist yuk

Postoleh habibumi » Rab Jun 20, 2012 11:27 am

Geologi kan belum banyak dikenal di kalangan masyarakat umum, pasti ada cerita yang unik saat bersentuhan langsung dengan masyarakat. atau mungkin ada pengalaman yg aneh2... :D

dimulai dari saya ya...

1. pernah dikira tukan PLN
2. pernah dikira Tukang bangun jembatan dan jalan yang rusak
3. pernah nginjek tokai seger manusia pas gak pakai sepatu -_______-


kalo ada foto2 lebih asik spertinya :D
habibumi
 
Post: 8
Bergabung: Sen Jun 11, 2012 9:25 am
Lokasi: Banyuwangi - Jogja

Re: shared pengalaman unik selama jadi Geologist yuk

Postoleh Prihatin Tri S » Jum Jun 22, 2012 7:30 am

pernah ketemu cewek cantik dan wangi banget tetapi bersayap sendirian dihutan belum? loh... kalo pernah... ati2 gan... ckkkk... anda sudah mulai berhalusinasi....
Prihatin Tri S
Pemula
 
Post: 73
Bergabung: Sen Apr 02, 2012 9:37 am
Lokasi: Jakarta

Re: shared pengalaman unik selama jadi Geologist yuk

Postoleh Geopreneur » Jum Jun 22, 2012 8:25 am

Topik menarik nih.
Kalau ada cendol ala kaskus, sudah kukirim sekulkas ke TS. :D


Apa ya? Banyak sih..tunggu yg lain dulu ah :p
Geopreneur
Pemula
 
Post: 32
Bergabung: Sen Apr 02, 2012 7:06 am
Lokasi: Jakarta-Gorontalo

Re: shared pengalaman unik selama jadi Geologist yuk

Postoleh habibumi » Sab Jun 23, 2012 1:49 pm

Prihatin Tri S menulis:pernah ketemu cewek cantik dan wangi banget tetapi bersayap sendirian dihutan belum? loh... kalo pernah... ati2 gan... ckkkk... anda sudah mulai berhalusinasi....

udah, gak pake baju dan tidak bersayap, *lg mandi :oops:
habibumi
 
Post: 8
Bergabung: Sen Jun 11, 2012 9:25 am
Lokasi: Banyuwangi - Jogja

Re: shared pengalaman unik selama jadi Geologist yuk

Postoleh habibumi » Sab Jun 23, 2012 1:50 pm

Geopreneur menulis:Topik menarik nih.
Kalau ada cendol ala kaskus, sudah kukirim sekulkas ke TS. :D


Apa ya? Banyak sih..tunggu yg lain dulu ah :p

sip, kirim ke kaskus aja gan :twisted:
habibumi
 
Post: 8
Bergabung: Sen Jun 11, 2012 9:25 am
Lokasi: Banyuwangi - Jogja

Re: shared pengalaman unik selama jadi Geologist yuk

Postoleh yudhi febrian » Rab Jul 11, 2012 12:11 pm

pernah dikira org mau bangun tower :D
yudhi febrian
 
Post: 2
Bergabung: Rab Jul 11, 2012 12:07 pm

Re: shared pengalaman unik selama jadi Geologist yuk

Postoleh Geocerpen » Kam Jul 12, 2012 5:23 am

Ngaku Ngaku jadi Dosen Pernah, Jadi Hidrogeologist Dadakan Perusahaan Tambang Pernah Juga, Dikira Pejabat Propinsi / Pusat Juga pernah, :D
Geocerpen
Pemula
 
Post: 22
Bergabung: Sen Apr 02, 2012 8:06 am
Lokasi: Jakarta

Re: shared pengalaman unik selama jadi Geologist yuk

Postoleh Satriowicaksono » Sab Jul 21, 2012 10:51 pm

pernah ditawarin mineral quartz.... and they said it is a precious stone... bayaatt bayattt =)
Satriowicaksono
 
Post: 2
Bergabung: Sab Jul 21, 2012 3:11 pm

Re: shared pengalaman unik selama jadi Geologist yuk

Postoleh yudhi febrian » Sab Jul 28, 2012 3:00 pm

ini ada lagu tentang pemetaan geologi, judul nya : dualima km persegi

http://www.4shared.com/mp3/mpSKFIiz/mar ... rsegi.html

silakan di download dan dengerin :)
yudhi febrian
 
Post: 2
Bergabung: Rab Jul 11, 2012 12:07 pm

Re: shared pengalaman unik selama jadi Geologist yuk

Postoleh Prihatin Tri S » Min Jul 29, 2012 11:27 pm

keren bro... hayo tambah lagi
Prihatin Tri S
Pemula
 
Post: 73
Bergabung: Sen Apr 02, 2012 9:37 am
Lokasi: Jakarta

Re: shared pengalaman unik selama jadi Geologist yuk

Postoleh Madara » Rab Nov 14, 2012 12:32 pm

jadi seorang geologist mungkin adalah jalan dari Tuhan, saya pertama kali naik pesawat ketika saya jadi Geologist, saya terlihat sangat hebat dengan menjelaskan gempa dan beraneka ragam batuan serta proses selama jutaan tahun kepada anak anak ekomomi, fispol dan jurusan lain juga karena Geologist.Dan yang lebih hebat saya juga menemukan jodoh di dunia geologi, tak peduali Jogja Bandung, bukan teman SD, SMP, atau SMA apalagi kuliah tapi kalau jodoh ya ketemu (IPA kemaren)..

yahh, the best lah buat geologi

Salam
Madara
Madara
 
Post: 3
Bergabung: Rab Jun 27, 2012 12:38 pm

Re: shared pengalaman unik selama jadi Geologist yuk

Postoleh gatot » Sel Jul 10, 2018 1:22 pm

pengalamannya menarik semua yah. saya jadi gk sabar untuk cepat menjadi geologis sungguhan. saat ini saya masih sma dan masih sekedar belajar tentang geografi standar dan ikut-ikut les saja sih, belum ngerasain bagaimana menjadi geologis sungguhan hehe
Avatar pengguna
gatot
 
Post: 6
Bergabung: Rab Nov 30, 2016 1:40 pm
Lokasi: Pusat Niaga Teknik Indonesia


Kembali ke OUT OF GEOSCIENCE

Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu

cron