Hindari 5 Pantangan Makanan Bagi Penderita Diabetes

Berita dan Pengumuman Seputar FGMI dan IAGI

Moderator-moderator: aksin, koko_krunch86

Hindari 5 Pantangan Makanan Bagi Penderita Diabetes

Postoleh penioktaviani » Jum Agt 10, 2018 2:26 pm

Penderita Diabetes harus memperhatikan menu makanan sehari-harinya. Memilih asupan makanan merupakan hal yang sangat penting. Sebab, ada 5 pantangan makanan bagi penderita Diabetes yang sebaiknya dihindari, tujuannya agar penderita Diabetes memiliki kadar gula darah yang terkontrol. Makanan apa saja yang menjadi pantangan bagi penderita Diabetes ?

Ketahui 5 Pantangan Makanan Bagi Penderita Diabetes, Atasi Sekarang Juga Sebelum Terlambat !!!
5 Pantangan Makanan Penderita Diabetes


1. KARBOHIDRAT memiliki efek paling besar pada gula darah karena akan menjadi glukosa dan di serap ke dalam aliran darah. Pada penderita diabetes, konsumsi karbohidrat berlebihan akan mengakibatkan tingginya gula darah yang dapat merusak saraf dan pembuluh darah. Hindari konsumsi karbohidrat seperti Nasi Putih, Roti Putih, Kentang Goreng dan Sereal yang mengandung banyak gula, namun sedikit serat.

2. PROTEIN
Pantangan diabetes berikutnya adalah Daging yang digoreng, Kulit unggas, Keju, Ikan goreng dan Tahu goreng. Penderita diabetes bisa mendapatkan protein dari daging dada ayam tanpa kulit, daging yang direbus, tahu kukus / rebus, ikan panggang, telur dan kacang-kacangan.

3. PRODUK SUSU
Produk susu yang menjadi pantangan Diabetes adalah Susu full Cream, Ice Cream, Yoghurt dan Keju. Tapi, Penderita Diabetes dapat mengkonsumsi produk susu lain seperti susu skim, yoghurt dan keju rendah lemak.

4. MINUMAN YANG MENGANDUNG GULA BERLEBIH
Kadar fruktosa yang tinggi dalam minuman manis dapat menyebabkan perubahan metabolik yang meningkatkan lemak perut, kadar kolesterol dan trigliserida yang berpotensi membahayakan. Minuman tersebut adalah Teh Manis, Minuman Bersoda Kaleng / Botol, limun, Minuman Beralkohol, Minuman Penambah Stamina (Energy Drink), Kopi dengan Gula dan Krim.

5. LEMAK TRANS
Secara tidak langsung, lemak trans dapat meningkatkan kadar gula darah, lemak trans hanya dikaitkan dengan peningkatan peradangan, resistensi insulin, lemak di perut serta merendahkan tingkat kolesterol HDL yang baik dan mengakibatkan fungsi arteri terganggu. Lemak trans terdapat dalam Margarin, Selai Kacang, Selai, Biskuit, Muffin (Roti Manis, Bolu), Makanan Panggang, Creamer dan Gorengan.

Bagaimana Jika Penderita Diabetes Mengkonsumsi 5 Pantangan Makanan Tersebut ?

Kadar gula darah penderita akan semakin tinggi, akibatnya bisa terjadi berbagai komplikasi seperti meningkatnya risiko Penyakit Kardiovaskular (Serangan Jantung, Stroke dan Penyempitan Pembuluh Darah) dan Kerusakan Saraf (Kesemutan di ujung jari kaki, Mati Rasa, bahkan Nyeri yang dapat menyebar hingga ke tungkai atas). Komplikasi ini terjadi karena kadar gula yang tinggi dapat melukai dinding kapiler (pembuluh darah kecil) yang berfungsi memberi nutrisi sel-sel saraf. Jika kerusakan saraf terjadi di bagian pencernaan, dapat menyebabkan diare dan sembelit. Oleh sebab itu, penderita Diabetes sebaiknya menghindari pantangan makanan yang sudah disebutkan diatas.

Pengobatan Apa Yang Tepat Untuk Mengatasi Penyakit Diabetes ?

Solusinya Adalah QnC Jelly Gamat


Suplemen Obat Herbal Alami Untuk Membantu Mengatasi Diabetes Dan Mengobati Penyakit Lainnya Dengan Aman TANPA EFEK SAMPING

QnC Jelly Gamat merupakan Produk Obat Herbal yang banyak diminati oleh kalangan masyarakat yang digunakan sebagai solusi tepat untuk membantu Mengatasi serta Mengobati segala jenis keluhan penyakit Akut maupun Kronis seperti Diabetes secara Alami & Aman TANPA EFEK SAMPING. Karena dibuat dari 100% Bahan Alami, dimana bahan Alami tersebut telah di racik secara khusus oleh para ahli kesehatan sehingga khasiat dan manfaatnya luar biasa tidak hanya sebagai obat dalam (diminum) tetapi bisa juga digunakan sebagai Salep Oles untuk menyembuhkan Luka Diabetes, bekas luka operasi caesar dan mempercepat penyembuhan luka. Selain itu, bisa juga untuk kecantikan seperti membersihkan jerawat, lubang bekas jerawat / bopeng & menghaluskan kulit.

SPESIFIKASI PRODUK QNC JELLY GAMAT :

* Isi Perbotol : 300 ML.
* Aturan Minum : 3×2 Sdm Sehari Setelah Makan (Jika Belum Ada Perubahan, Dosis Bisa Ditingkatkan)
* Pengguna : Semua Kalangan Usia (Mulai dari Balita hingga Lansia termasuk Ibu Hamil / Menyusui)
Kode Produk : INGAT !!! Cantumkan Kode Produk PN-QNC di setiap pemesanan Anda untuk mendapat pelayanan terbaik dari kami.
* Bentuk : Cairan Kental Bening.
* Kemasan : Botol Plastik.
* Legalitas : DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229, BPOM TR 173301471 (HALAL–MUI)
* Komposisi : 100% Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
* Jika Dijadikan Salep : Oleskan 3-5x Sehari Secara Merata, Agar Luka Diabetes Cepat Kering.

Anda tertarik dan berminat ingin memesan QnC Jelly Gamat ? Segera untuk melakukan pemesanan via sms / whatsapp seperti contoh di bawah ini !!!

CARA PEMESANAN :
PN-QNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp Anda
# Contoh Pemesanan #

PN-QNC : 4 Botol : Ayu Susilawati : Jl Brigjend Katamso No. 21 Rt.03 Rw.06, Medan Maimun, Sumatera Utara 20151 : 0823.3488.XXXX

KIRIM KE : 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp) atau DB11E254 {PIN BB}
PERLU DI INGAT !

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK (PN-QNC), Anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*

Terimakasih Semoga Bermanfaat, Belanja Hemat Di Agen Toko Rana Herbal
penioktaviani
Aktivis
 
Post: 487
Bergabung: Jum Jul 21, 2017 8:57 am








Kembali ke NEWS & ANNOUNCEMENTS

Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu

cron